Firefox Linker untuk Friendster

Setelah sekian lama code FS cantik saya dirusak oleh admin FS, akhirnya FS saya kembali berfungsi. Huh.. cpd. Kalau dulu caranya gampang hanya tingal generate code file .txt atau .js dengan menggunakan Firefox Linker tapi sekarang agak sedikit merepotkan caranya. Ok langsung aja saya kasih code FS . Berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1:

Anda harus mempunyai account file hosting di http://www.ripway.com. Selain itu juga boleh, tapi saya tidak merekomendasikan :p. Ok, langsung ke langkah berikutnya...

Langkah 2:

Hapus css injection di file .js atau .txt kamu

Langkah 3:
Sekarang copy link file .js dan paste pada tulisan yang berwarna orange dibawah ini:

Code:







Langkah 4:
Buat file .swf di ripway dan paste code diatas, lalu di save.

Langkah 5:
Copy link file .swf anda tadi dan paste kedalam tulisan berwarna orange dibawah ini.


Code:




Langkah 6:
Sekarang copy code diatas dan paste kedalam file .css anda

Langkah 7:
Copy link file .css tadi dan paste kedalam tulisan berwarna orange dibawah ini.

Code:


Langkah 8:
Sekarang copy code diatas dan paste kedalam media box friendster, lalu save. Sekarang anda sudah mempunyai js linker untuk firefox. Cara diatas telah saya lakukan sendiri dan berhasil.


Catatan penting:

  • Jangan ada css injection didalam file .js anda. Hal ini untuk menghindari doule loading code.
  • Melakukan edit hanya pada file .js dan .css anda. Jangan pada file .swf atau code pada media box.

0 komentar:



Statistics


100 Blog Indonesia Terbaik