Bugs pada web LAN

Lagi... bugs pada website pemerintah kita. Kali ini terdapat pada website Lembaga Administrasi Negara (LAN). Oke, langsung ajake sasaran :D

Berikut screenshot halaman utama web tsb.


Lalu, lihat pada gambar berikutnya lagi:

Saya sudah login ke web tsb :D. Saya menggunakan teknik SQL Injection. Apa itu SQL Injection? Cari sendiri yak di google, panjang ntar kalo saya jelaskan disini. hehehe...

Lalu, saya penasaran dengan Server yang dipakai lembaga tsb. Dari hasil search lewat google, ternyata oh ternyata....


Servernya memakai OS Windos. Udah webnya ada bugsnya ditambah lagi, servernya pakai OS Windos pula. ck..ck..ck...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mas aL, situs lan.go.id tidak bisa saya buka? apa jangan2 sudah di close ya? hmm..kayaknya masih banyak ya, situs2 lokal yang pakai IIS versi jebot..



Statistics


100 Blog Indonesia Terbaik