Happy B*day 2 Me

Ga' kerasa sudah ke-sekian kalinya gw melewati hari, bulan kelahiran gw. Ga kerasa udah semakin tua, eits.. tp jiwa masih tetep muda loh. hehehe...

Hari ini, pas bangun tidur sekitar jam 5an, alarm HP berdering (bukan berdering sih soalnya alarmnya pake lagu ajeb2nya Dj Tiesto yg sweet things. hahahaha... ). Waktu matiin alarm gw liat ada 3 sms masuk, semuanya ucapan happy b*day to me ^^. Entah kenapa gw pikir ultah yg sekarang begitu beda.. mungkin momen-nya pas banget karena gw lg berjuang menyelesaikan skripsi & emang lg butuh banget semangat.

Jam 10 malem pas mau pulang kerja, ada sms masuk. Ups... gw kaget, ternyata ucapan ultah dari Verry (temen lama yg lg di Hongkong). Koq jam segini udah dikasih ucapan selamat sih.. Ternyata kalo di Hongkong udah jam 12an (lupa gw...). Mau bales smsnya tp gw cuman punya pulsa paket sms doank :'( hikz...
Tadi Jam 1 lebih 3 menit dapet sms dari Temi, jam 3 dari Mbemz & Aris. Gw baca sms mereka.... jadi terharu dg isinya (sumpah, gw ga bo'ong).
Pas di tempat kerja, ada lg yg ngucapin selamat ke gw, pelanggan setia Rusli & Citra.
Siapa lagi yg menyusul ngasih ucapan selamat ke gw? wkwkwk.... (narsis). Jangan ngasih ucapan selamat doank donk, kado kek gt :p . But....
Thanx GOD (Allah S.W.T), You give me the best friends & girlfriend in my life. Smoga do'a mereka terkabulkan. Amien.......

Ya namanya hidup dibalik kesenangan pasti ada kesusahan. Nah, sialnya pagi² waktu mo ambil sepatu buat berangkat kerja, lah koq ga ada ditempat... waduh, kemana nih?!... muter² di kosan tetep ga ketemu. Ilang lg dah barang milik gw untuk yg ke-2 kalinya, padahal sepatu tetangga kamar yg lainnya masih tetep berada ditempatnya. Sial!... damn it!... Kebacut..
hikz... :'(
Yasudahlah, di-ikhlaskan aja... anggap aja sedekah buat si malingnya yg lg kere. Gw kira gw adalah orang yg paling kere di kosan, ternyata ada yg lebih kere lg. ~lol~

Ternyata dibalik kesusahan sesungguhnya terdapat kemudahan (halah.. ngemeng epe nih gw).
Ya.. siangnya giliran dari Bos yg ngasih selamat & gw dapet kado dari Temi. Kadonya pun yg tak terduga, sesuatu yg memang gw perluin (oh.. so sweet). Semoga Allah membalas kebaikanmu........

0 komentar:



Statistics


100 Blog Indonesia Terbaik