AngAntivirus.vbs

AngAntivirus.vbs? ada yang pernah denger? gue baru tau waktu ada karyawan yg komplain. Setiap kali masuk windows setelah restart selalu muncul notofikasi "windows can't find file"c:\WINDOWS\system32\AngAntivirus.vbs"". Nah, gue mau share sedikit nih tetang cara ilangin notifikasi ini, sebel jg kalo tiap kali masuk windows selalu muncul. Gini caranya:

  1. Setelah login windows, tekan tombol CTRL+ALT+DEL untuk membuka Task Manager.
  2. Klik tab Processes, kemudian cari “wscript.exe” dan Klik end task untuk menghentikan prosesnya.
  3. Buka “Regedit” dengan menggunakan Run command.
  4. Akses ke “HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon”
  5. Buka “Userinit” dan ubah menjadi “c:\WINDOWS\system32\userinit.exe,” (tanpa tanda kutip). Lalu tutup kembali Regedit.
  6. Jalankan “Command Prompt” dengan menggunakan Run command.
  7. Ganti direktori ke “windows\system32″
  8. Ketik “attrib -s -h -r angantivirus.vbs” (without quote) lalu ENTER.
  9. Ketik “del angantivirus.vbs” (ingat, tanpa tanda kutip) lalu ENTER.
  10. selesai
Jika di restart sydah tidak muncul lagi :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bro, pas banget neh blog, gw juga eneg liat tulisan "angantivirus.vbs".
gw uda coba maenin regedit nya, tp pas di attrib koq can't find the file ya bro, di delete juga can't find angantivirus.vbs.
Trus gw restart, alhasil tuh tulisan uda ga nongol lagi. tp yg pengen gw tanya, nih virus uda ilang apa belom ya bro ? karena kan gw ga berhasil delete tuh virus. mohon pencerahannya bro. thanks b4.



Statistics


100 Blog Indonesia Terbaik