Sms dari seorang sahabat

Bosen sama nih blog isinya ttg dunia maya semua. Kalo Luna Maya sih gpp gw mau :p
Gw mau curhat dikit ah :)

Semalem pulang kerja jam 11, begitu nyampe kos, shalat dulu trus langsung tidur. Keesokan harinya pas bangun tidur liat HP ada 3 sms yg masuk, salah satuya dari sohib. Pas gw buka tuh sms dari fadoly, agak sedikit kaget & terharu waktu baca. Ga nyangka aja, soalnya dia ga pernah ky’ gt. Biar ga penasaran ma isi smsnya, nih gw share:

Saat malam menjelang, Allah membuka pintu rahmat-Nya. Jika Ia bertanya: apa harapanmu? Akan kukatakan, “Jaga & lindungi sahabatku ini selalu dan selamanya tetap di jalanMu”.

Itu dia kirim pas jam 12 malem. Abiz gw baca, entah kenapa gw jadi kangen dia. Upz,, jangan salah sangka, gw masih normal koq, gw emang selalu kangen dg temen deket/sahabat gw entah itu cowok atau cewek. Terakhir ketemu dia pas acara meridnya 1 bulan yg lalu.

Karena bagi gw, sahabat adalah segalanya. Banyak pelajaran hidup yg gw ambil dari dia.

0 komentar:



Statistics


100 Blog Indonesia Terbaik