IM3 Sms Gratis Sepuasnya

Pada hari ini, saya menikmati sms gratis dari IM3 sepuasnya. Loh koq bisa?... Iya bisa, karena IM3 bobol lagi. Bobolnya pada pusat layanan sms-nya.

Caranya, ubah/tambah pusat layanan sms di HP kamu menjadi: +628281300001
Jadikan no. pusat layanan sms tsb menjadi default.

Jangan tanyakan kepada saya, dimana letak setting pusat layanan sms pada Handphone.

Telah saya coba dengan mengirimkan sms ke beberapa no. Indosat. Bagaimana kalau beda operator? silahkan kamu coba sendiri :p

Selamat menikmati SMS gratis sepuasnya :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mas aL, tadi pagi saya coba ngirim ke teman (karena memang pulsa saya juga sudah cekak) tapi sudah gak bisa lagi..mungkin sudah di blok sama IM3nya..
thanks share nya..

fuuuguuuuuuuuuu mengatakan...

blognya bagus bgd siii... kasih tahu tips2 nya dong om....

lewat blog ini aja.... dikasih tips2 bikin blog bgs...



Statistics


100 Blog Indonesia Terbaik